♔ PASSWORD ♔

Annyeonghaseyo ~

Kyo imnida ^^

kalau kalian mau minta password untuk FF Kyo inilah formatnya ::

Nama User (yg di pake buat komen disono) :

Judul FF (Max. 2 FF ya) :

kirim ke alamat e-mail : arniseptiyani@gmail.com

GET PASSWORD HERE

yah ~ setiap chapter END ato yg rate nya M, selalu Kyo protect demi keuntungan kita bersama 😀 #ceilehh ohya, buat yg udah dapet PW, Kyo harap jangan kasih ke siders ya ~ siders? NO PW! :p

 

gamsahamnida ~ :*

NOTICE : maaf ya… untuk FF tertentu Kyo ajak kalian main dengan nebak sendiri PW nya… Kyo udah kasih clue nya dan itu cukup gampang XD

126 thoughts on “♔ PASSWORD ♔

  1. Nama user: essie_anne
    Umur: 20th
    Judul FF: – Winter Story chapter 4 end & Xavier Prince chapter 2 end –
    No hp: 082157381602

  2. Nama user: essie_anne
    Umur: 20th
    Judul FF: – Winter Story chapter 4 end, Xavier Prince chapter 2 end & i know –
    No hp: 087883048200

  3. i know p.2 isinya apa min ? kan jiyeon udah meninggal, flash back ya ? kalau flash back malah jadi tambah nyesek huhuhu T,T cepet bales ya min, kalau misal p.2 ada keajaiban gua mau minta pw, kalau gak kayae gak jadi deh, takut nyesek

  4. Halloo…
    Aku reader baru baru baca ff yesung oppa dan jiyeon eonni
    Nama user : shafira febriani
    Umur : 20 tahun
    Judul ff : one love anyone chapter 3
    Dikirim ke : 083198904037
    Aku suka ceritanya aku harap aku di kasi PW nya…
    Trims..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s