Cast “Promise”


Tittle                : Promise

Author             : Lee Arni a.k.a Kyo

Main cast         :

  • Lu Han or Tae Han
  • Park Yeon Sung as Yeon Sung (OC)
  • Cheon Se Ra as Cheon Se Ra (OC)

Other               :

  • Find by yourself

Genre              : Romance, Sad, Fantasy, Mysteri

Rating             : G

Length             : Twoshoot

Release date   : 20 April 2015

Baca lebih lanjut

MY HATERS? -NON FF-


cats-horz

mwoSESUATU YANG MENDEBARKAN SAAT SAYA MEMBUKA NOTIFIKASI WORDPRESS DAN MENEMUKAN 2 COMMENT INI… DENGAN UNAME YANG EERRR DAN HEY COMMENT MEREKA BERWARNA KUNING… YANG BERARTI INI PERTAMA KALINYA MEREKA COMMENT DI SAY – KOREAN FANFICTION, RIGHT? DAN UNAME INI DI PRIVASI… SENGAJA? I THINK YES

ENTAHLAH SIAPA GERANGAN KEDUA MAKHLUK ASTRAL TIDAK TAHU DIRI INI -_-

NOPE FOR THEIR COMMENT… TAPI SAYA CUMA MERASA CURIGA DGN COMMENT MEREKA YG HAMPIR SAMA TRUS HEEEEYYY IT’S MY PEN NAME B*TCH… WHY ARE YOU USED MY PEN NAME BUT CHANGE LIKE THAT! KAMU MERENDAHKAN SAYA SERENDAH ‘KOLOR’???

INI PERTAMA KALINYA SAYA BENAR-BENAR MARAH DGN COMMENT YANG SEBENERNYA TIDAK PENTING INI.

SEKIAN. TERIMA KASIH.

FanFict “Save Her” (Sequel of “EX”) Oneshoot


Save Her - Poster copy

Tittle                : Save Her (EX sequel)

Author             : Lee Arni a.k.a Kyo

Main cast         :

  • Kim Jun Myeon a.k.a Suho EXO
  • Lu Han
  • Park Yeon Sung (OC)

Other               :

  • Find by yourself

Genre              : Romance, Marriage Life

Rating             : G

Length             : Oneshoot

Sebelumnya, terima kasih buat SANGHEERA eonni yang telah menyarankan judul FF ini XD trus terima kasih buat ZY yang kasih ide, sedikit banyaknya XD ❤

Ini sequel dari FF “EX” tapi Kyo sarankan jangan banyak berharap dari sequel ini dalam artian bisa saja sequel nya sama mengecewakannya dengan prequel nya XD *tawa renyah*

Serius dah, ngetik FF ini sedikit malas XD jadi jangan komentari mengenai kata asing yang tdk di cetak miring ya?! Hehe XD

oOoOo Baca lebih lanjut

Teaser “Save Her” (sequel EX)


Save Her - Poster copyTittle                : Save Her (EX sequel)

Author             : Lee Arni a.k.a Kyo

Main cast         :

  • Kim Jun Myeon a.k.a Suho EXO
  • Lu Han
  • Park Yeon Sung (OC)

Genre              : Romance, Marriage Life

Rating             : G

Length             : Oneshoot

  Baca lebih lanjut

FanFict “Rubic” Oneshoot


Rubic

Tittle                : Rubic

Author             : Lee Arni a.k.a Kyo

Main cast         :

  • Lu Han
  • Park Yeon Sung (OC)

Other               :

  • Find by yourself

Genre              : Romance

Rating             : G

Length             : Oneshoot

Key Why Ow (?) Kyo! Annyeonghaseyo Kyo imnida *mooooong*

Yeoreobeun ~ Kyo lagi belajar solving rubic nih XD biar apa? Biar keren kea Luge ._. *apabanget* well, kemaren sempet frustasi perkara nggak bisa-bisa -_- tapi akhirnya dgn keyakinan penuh dan dukungan dari Luge tercintahh akhirnya Kyo berhasil menyusun rubic XD #Yeaaaayy

Bla bla bla bla

Story begin_____

Teaser

oOoOo Baca lebih lanjut

FanFict “Baby Inside” Oneshoot


Baby Inside - Poster

Tittle                : Baby Inside

Author             : Lee Arni a.k.a Kyo

Main cast         :

  • Do Kyung Soo
  • Wu Mi Ya (OC)

Other               :

  • Find by yourself

Genre              : Angst, Romance, Marriage life.

Length             : Oneshoot

Hoooii… hallo… annyeonghaseyo 😀

Sehubungan besok tgl merah.. jadi Kyo post FF nya hari ini yaaaaa XD

Teaser

oOoOo Baca lebih lanjut

New FanFict Teaser


Baby Inside - Poster

Tittle                : Baby Inside

Author             : Lee Arni a.k.a Kyo

Main cast         :

  • Do Kyung Soo
  • Wu Mi Ya (OC)

Other               :

  • Find by yourself

Genre              : Angst, Romance, Marriage life.

Length             : Oneshoot Baca lebih lanjut