FF Freelance “Noona, Saranghae” ONESHOOT


Noona Saranghae

Title             : Noona, Saranghae

Author         : Erni Queen’s T-ara (Erni Nur’aeni)

Main Cast

  • Cho Kyuhyun (Super Junior)
  • Jeon Bo Ram (T-ARA)

Support Cast

  • Lee Ji Hyun aka Qri (T-ARA)
  • Park Jung Soo aka Leeteuk (Super Junior)

Genre                   : Comedy, Love, Family. Romance (?)

~~~

Terdengar suara segerombolan wanita yang sedang ngerumpi diruang tamu Kyuhyun. Seperti suara pasukan lebah ditelinga Kyuhyun.

“Aigoo.. berisik sekali”. ujar Kyuhyun karna merasa terganggu dengan suara teman-temannya noonanya itu. “Dimana PSP ku?”. kali ini Kyuhyun membongkar barang-barang dari tas nya. “Aigoo.. apa ketinggalan dikampus?”. kini Kyu berpikir keras. “Ani, aku pasti menaruhnya dimeja ruang tamu. Yah”. Kyuhyun langsung melangkahkan kakinya keruang tamu.

Dengan seenaknya dia masuk ke ruang tamu dan langsung mengambil PSP nya yang berada di meja kecil samping kursi teman-teman noona nya.            “Aiissh, cantik sekali noona ini” Kyuhyun menatap salah satu teman noona nya. “Apa dia hoobae Qri noona?”. terus batin Kyu yang tak sadar menatap teman noona nya.

“Kyu, berprilaku sopan lah pada temanku”. bentak Qri noona yang mengagetkan ku dan menyadarkan lamunan Kyuhyun.

Kyuhyun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. “Mianhae Qri”. Kyu tersenyum kambing.

“Yaakk!! Panggil noona mu dengan baik”. bentak Qri lagi. Kesal dengan kelakuan adik laki-laki nya ini. Selalu memanggilnya tanpa embel-embel noona. Padahal sudah sering sekali eomma nya memperingatkan Kyuhyun.

“Hehehe… ne Qri noona”. kata Kyu dengan manjanya. Dan langsung lari menghindari bentakan yang lebih cetar. Berlari secepat kilat menuju kamar nya. Ya, tempat yang tidak mungkin di masuki oleh Qri karna kamar nya yang berantakan itu bisa saja membuat Qri mual.

***

Kyuhyun masuk ke kamar Qri lagi-lagi tanpa mengetuk pintu. Terkadang untuk meminjam sesuatu atau sekedar mengusili noona nya. Pernah beberapa kali Kyuhyun membuat retak masker tepung beras di wajah Qri karna keusilannya.

“Yakk!! Kau ketuk pintu dulu jika masuk kekamar ku”. lagi-lagi Qri membentak adik nya. Dengan sebuah boneka yang melayang ke arah Kyuhyun.

Boneka itu berhasil di tangkap oleh Kyuhyun dengan cepat“. Kenapa noona selalu membentakku?” Kyuhyun mengerucutkan bibirnya.

“Kau kan sudah besar, sopanlah jika masuk ke kamar gadis”. Jelas Qri sembari mengikat rambutnya tinggi. Karna cuaca agak panas siang ini.

“Lagi pula noona tidak sedang ganti baju, kan?”. ucap Kyuhyun tanpa dosa. Ia menutup pintu kamar Qri rapat-rapat.

Qri berdecak melihat kelakuan Kyuhyun. “Aiissh, kau menyebalkan sekali”. Qri membaca buku yang sedang ia pegang. Kyuhyun duduk disebelah Qri. Tampak sangat berkonsentrasi dengan buku yang ia baca hingga ia mengerutkan kening nya.

“Noona”. panggil Kyuhyun manis. Qri hanya berdehem menjawab Kyuhyun tanpa menoleh sedikit pun. Ia sudah tau jika seperti ini Kyuhyun pasti ada maunya. “Siapa hoobae yang bersamamu tadi?”. Tanya Kyuhyun penasaran. Ya, bayangan teman noona nya tadi masih terlintas jelas di benak nya. IQ nya tinggi hingga ia masih dapat mengingat dengan baik. apalagi untuk urusan wanita.

Qri menoleh pada Kyuhyun yang menanti jawaban. “Hoobae?”. Qri balik bertanya. Kyuhyun menganggukkan kepalanya dengan pasti. “Nuguya? Noona tidak tahu siapa yang kau maksud”. Qri kembali sibuk dengan bukunya.

Kyuhyun tampak frustasi karna Qri yang sedikit pikun atau berpura-pura pikun untuk membuat Kyuhyun kesal. “Aiissh, tadi hoobae yang duduk disebelah meja kecil itu”. jelas Kyu dengan muka kesal karena merasa tak diperhatikan.

“Itu sunbae mu Cho Kyuhyun! Bukan hoobae. Dia lebih tua 2 tahun darimu. Arra?”. jelas Qri sekarang menatap adik nya.

Kyuhyun membulatkan mata dan mulutnya. “Aiissh, jinjja?”. Kyuhyun tampak terkejut seperti orang yang memenangkan lotre. Qri mengangguk-anggukkan kepalanya sambil menebar senyum palsu. “Kenapa dia terlalu terlihat muda untu jadi teman noona ku ini”. desis Kyuhyun namun masih terdengar oleh noona nya.

“Yak! Kau bilang mukaku tua eo?”. Qri menatap Kyuhyun seolah ingin membunuh setan kecil yang kini ada di sampingnya.

Kyuhyun segera mengambil tindakan sebelum tanduk setan juga muncul di kepala noona nya yang bak seorang putri raja ini. “Ani, noona, kau sangat cantik jika kau mengenalkan namdongsaeng mu ini pada yeoja yang lebih tuadariku 2 tahun tapi dia seperti hoobae ku”. Kyuhyun mencari kesempatan untuk melakukan pendekatan pada teman noona nya.

“Ani..” tolak Qri mentah-mentah.

Kyuhyun bergelayutan pada lengan kecil Qri. “Ayolah noona”. rengek Kyuhyun dengan senyum termanis yang ia miliki sejak lahir.

“Ani ani. Palli keluar dari kamarku”. Usir Qri berusaha melepaskan tangan nya dari genggaman Kyuhyun.

Kyuhyun melipat wajahnya kecewa. “Noona tega sekali”. Kyuhyun masih duduk di sebelah noona nya. “Siapa namanya?”. Tanya Kyuhyun semakin penasaran. Qri tak menjawab. “Noona beri tahu aku!” pinta Kyuhyun dengan sangat memohon.

“Kenapa kau begitu ingin tahu? Lagipula ia tak akan mau berkenalan dengan mu, dasar setan”. Ejek Qri dengan bangga nya.

“Ayo beri tahu aku noona!”. Tetap tak ingin menyerah begitu saja. Qri menggeleng menolak memberitahukan pada Kyuhyun. “Pelit sekali noona ku ini.. oke! Fine.. aku tak akan menemanimu jika kau sendirian dirumah”. Ancam Kyuhyun. Yeah, inilah satu-satu nya ancaman yang bisa ia katakan. Karna ia tahu benar noona nya ini penakut.

“Kau!! Aiishh.. terserah kau lah”. kesal Qri.

Kyuhyun mengeluarkan smirk nya. “Oke, aku akan pergi malam ini, aku akan pulang pagi. Eomma dan appa masih diluar kota dan bibi sedang menengok anaknya yang sakit. Dan kau noona ku sendirian dirumah. Bye.” Kyuhyun mulai melangkahkan kakinya. Berpura-pura ingin pergi. Melangkah dengan angkuhnya padahal senyuman terukir di wajahnya.

“Andwaee.. temani aku Kyu”. pinta Qri.

Kyuhyun berbalik dengan senyum kemenangan. “Siapa dia?”. Tanya Kyuhyun tetap pada pertanyaan pertama yang belum di jawab oleh Qri tadi.

Qri mengdengus kesal. “Jeon BoRam”. jawab Qri dengan malas. Kyuhyun menarikan tarian ubur-ubur atas kemenangannya. “Kau tau saja kelemahanku Kyu”. gerutu Qri, tangan nya meremas-remas buku yang ia baca tadi.

Kyuhyun kembali mendekati Qri dan mencubit pipi Qri. “Boleh aku minta nomor ponselnya?” pinta Kyuhyun lagi.

“Ani!”. Tolak Qri.

“Yaudah, aku pergi”. Ancam Kyuhyun lagi.

“Aissh, kau! Lihat saja di ponselku. Boram nama kontaknya”. Akhirnya Qri menyerah. Dengan gembira Kyuhyun mengotak-atik ponsel noonanya. “kau Kyu, kenapa menanyai Boram terus, hemp?” tanya Qri.

“tak perlu tahu urusan lelaki!”. jawab Kyu dengan enaknya.

Qri mencolek-colek lengan Kyuhyun. “Kau menyukainya ya?”. goda Qri.

“Menurut noona?”. Kyuhyun malah balik bertanya sambil tetap mencari nomor ponsel Boram.

Qri memukul-mukul pundak Kyuhyun dengan semangatnya. “Aiissh, kau menyukai yang lebih tua darimu?” Qri semakin senang menggoda Kyuhyun.

“Tapi dia seperti hoobae ku”. ujar Kyuhyun dengar girangnya. Qri memasang muka herannya dengan berdecak mendengar jawaban dari Kyuhyun. “Apa noona merestuiku?”. Tanya Kyuhyun semakin kegirangan saat telah menemukan nomor ponsel Boram.

“Apa yang kau bicarakan? Nakal sekali kau!”. Bentak Qri sembari memberi sebuah jitakan dikepala Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum kambing. “Do’akan aku noona” Kyuhyun melempar handphone Qri ke atas ranjang lalu berlari keluar dari kamar. Qri melempar buku yang di pegangnya namun kalah cepat oleh Kyuhyun yang menutup pintu. Hingga Kyuhyun terhindar dari balak lemparan maut Qri.

***

Kyuhyun termasuk orang yang tak pernah menyembunyikan perasaannya. Setelah berhasil merayu Qri untuk mendapatkan nomor ponsel Boram, ia berlari kegirangan menuju ke kamar nya agar bisa mengobrol dengan Boram tanpa ada gangguan dari Qri.

“Sebaiknya aku telpon Borma noona..” Kyuhyun mengotak-atik ponselnya dan menempelkan ke telinga kirinya. “Annyeonghaseyo”. sapa Kyuhyun.

“Mianhae, Nuguya?”. Boram menjawab telpon Kyuhyun.

“Kyuhyun. Cho Kyuhyun. Namdongsaengnya Qri noona. Teman noona”. Jelas Kyuhyun dengan nada ceria.

“Oh, Nde. Ada apa Kyu?”. Tanya Boram.

“Ani noona. Aku hanya ingin berkenalan.” Jawab Kyuhyun.

“kenalan? Lucu sekali kau ini!”. Boram terkekeh pelan.

“Hehehe. Apa iya aku selucu itu? Jadi malu”. Kyu dengan lebeh nya.

“Dasar bocah”. Boram tersenyum miring mendengar ke-aegyo-an Kyuhyun.

“Noona, apa kau mempunyai dongsaeng?”. Tanya Kyuhyun basa-basi.

“Ani, aku ini anak tunggal”. Jawab Boram.

“Noona, boleh kutanya sesuatu?”, Kyuhyun mulai serius. Boram mengiyakan. “Noona ku.. Qri noona.. Apa dia mempunyai seorang namjachingu?”. tanya Kyuhyun kemudian.

“Kurasa belum setelah putus dengan Leeteuk dia tak pernah bilang mempunyai namjachingu lagi”. jelas Boram setelah berpikir sejenak.

“Aiissh, payah sekali noona ku. Apa taka da namja yang mau padanya yah!”. Kyuhyun berpura-pura frustasi dengan penjelasan Boram barusan.

“Aissh, dasar namdongsaeng nakal. Noona mu itu cantik, modis. Dan perlu kau tahu , banyak namja yang menyukainya tapi dia tak menganggapnya. Arra?”. kata Boram dengan tegas.

“Noona lebih cantik”. ucap Kyuhyun mulai menggoda.

“Mwo?”. Boram terkejut.

“Apa Noona mempunyai namjachingu?”. Tanya Kyuhyun –modus-.

“eobseo”. Jawab Boram dengan jujur.

“Jinjja?”. Kyuhyun berlonjak kegirangan.

“Hmmpp..”. balas Boram. Sementara Kyuhyun menari-nari dengan riang mengetahui gadis

incarannya ternyata masih single. Mereka terus mengobrol, apa saja untuk memperpanjang percakapan. Sampai akhirnya telpon terputus karna teriakan Qri yang ketakutan melihat bayangan di balik jendela. Padahal itu hanya dahan pohon yang tertiup angin. Kyuhyun baru menyadari jika hari sudah malam.

***

Kyuhyun dan Boram sekarang begitu dekat melebihi dekatnya Kyu dengan Qri noona, noona kandungnya sendiri. ‘Apa mereka pacaran?’ batin Qri yang sedari tadi memandangi Boram dengan Adik nya yang terlihat hangat saling menebar senyuman candanya. Tiba-tiba ada yang menepuk pundak Qri lembut dan menyadarkan lamunanya. Qri menoleh dan ternyata itu mantan pacarnya, Leeteuk.

“Ada apa?”. Tanya Qri sinis.

Leeteuk duduk di samping Qri. “Qri, aku tak bisa melepaskanmu”. ucap Leeteuk seperti memohon.

Qri berdecak kesal. “Aku sudah tak peduli dengan itu. Mianhae aku sibuk”. Qri meninggalkan Leeteuk. Tapi baru dua langkah Qri melangkahkan kaki jenjangnya, Leeteuk menahannya dengan memegang erat tangan Qri. “Lepaskan!”. Qri mencoba melepaskan pegangan Leeteuk tapi Qri tak mampu karena itu terlalu erat.

“Qri, jeongmal dengarkan aku. Kenapa kau tak pernah mau menatap mataku? Tatap mataku Qri..” Leeteuk. Qri tetap menunduk. “Qri, aku bilang tatap mataku dan bilang kau masih mencintaiku”. Sedikit bentakan Leeteuk yang masih memegang erat tangan Qri.

Qri menggelengkan kepalanya. “Ani, aku tak mencintaimu. Aku membencimu Leeteuk!” Qri masih tertunduk.

Kali ini Leeteuk yang bedecak. “Aku tak percaya! Dan kenapa kau selalu tertunduk jika mengucapkan kata itu.? Ucapkanlah dengan menatap mataku Qri” Leeteuk. “Aku sudah tau semuanya, kau memutuskanku karena kau tertipu oleh kata-kata orang tentang orang tuaku yang tak merestui hubungan kita. Itu semua bohong. Ada seseorang dibalik semua ini yang mengiginkan hubungan kita hancur Qri. Qri kembalilah padaku.” Pinta Leeteuk menyujudkan sebelah kakinya dan masih menggenggam erat tangan Qri. Qri menumpahkan air matanya. Leeteuk segera memeluknya.

Leeteuk sedikit panik melihat Qri menangis. Apalagi ini di tempat umum. Bisa saja orang mengira bahwa Leeteuk telah mengambil permen gadis itu. seperti diceritakan dalam sebuah film yang di perankan oleh anak kecil. “Don’t cry please! It’s make me hurt” ucap Leeteuk.

“Leeteuk, saranghae” kini Qri yang berkata dan memeluk erat tubuh Leeteuk. Leeteu tersenyum bahagia dan mempererat pelukannya dengan penuh cinta.

***

“Jadi, kau dan Leeteuk flashback?”. Tanya Boram kaget. Qri tak mengulangi perkataannya, dia hanya tersenyum penuh kebahagiaan.

“Boram, apa kau pacaran dengan namdongsaengku?”. Tanya Qri konyol.

Boram tersedak banana milk yang ia seruput. “Aiissh, apa yang kau katakan?”. elak Boram

Qri mendekatkan wajahnya pada Boram, tatapan yang mengintrogasi. “Apa kau menyukai namdongsaengku?”. ledek Qri.

“Tak tau”. Boram cengar-cengir.

“Aigoo, apakah kau yang akan menjadi adik iparku kelak?”. lanjut Qri sembari memandang Boram lekat.

“Diamlah, kau gila Qri”. elak Boram lagi.

Qri tersenyum meledek. Bahagia melihat temannya ini merona merah di pipi nya. “Tapi tak apa, aku merestui mu kok!”. kata Qri. Tiba-tiba Kyuhyun muncul dihadapan dua orang gadis yang sedang membicarakan nya.

“Noona, kau mendukungku? Gomawo…” Kyuhyun memeluk Qri erat.

Boram bak tersambar petir melihat kedatangan Kyuhyun. “Aigoo, kau mendengar semuanya?”. Tanya Boram. Kyuhyun melepaskan pelukan nya dari Qri. Dia tersenyum menatap Boram. “Aish, kenapa kau?”. Boram sedikit bergidik melihat senyuman bocah setan ini.

.

“Noona, saranghae..”. ucap Kyuhyun.

Boram membulatkan mata indahnya saking kagetnya dengan ucapan Boram. “Mwo?”. Seru Boram. Mulutnya sampai membentuk huruf O. “Nde, kyu nado saranghae. Kau namdongsaeng yang paling baik.” Terus Boram.

“Ani, noona. Aku ingin menjadi namjachingu mu bukan namdongsaeng” jelas Kyuhyun. Mata Boram terbelalak dia tak mampu berkata. “Jadilah yeojachinguku noona”. terus Kyuhyun. Boram tersenyum dan menjawabnya dengan anggukan kepala.

“Gomawo” ujar Kyuhyun langsung memeluk Boram.

“Aissh, ternyata benar kau akan jadi adik iparku Boram”. ledek Qri namun kedua insan ini tak mempedulikannya sama sekali. “yya! kalian harus mentraktir ku makan”. Teriak Qri yang merasa terabaikan.

Boram menjulurkan lidahnya. “kau juga harus mentraktirku makan karna telah kembali pada Leeteuk”. Balas Boram.

“wahh… noona, ternyata kau – “. Ucap Kyuhyun namun belum sempat Qri menjawab, sebuah bantal melayang ke arah Boram. Hingga terjadilah pertempuran bersaudara.

-END-

Wahh~~ ini FF kedua dari adik nya Kyo :3

Gimana gimana?? Jangan lupa kasih komentar untuk couple langka ini >.<

KyuRam’jjan!!!

Chigeumkatji ~ Kyosseumnida ( ^ . < )~

Iklan

8 thoughts on “FF Freelance “Noona, Saranghae” ONESHOOT

  1. first kah?? hehe bagus kok, tapi acara pendekatan kyu ke boramnya ga ditunjukin lebih lanjut, cuman sekedar yang ditelpon terus di skip tiba2 udh deket aja.. padahal bisa jadi lebih greget tuh kalo dipaparin juga di ff nya, tapi yaaa baguslaaaahhh (y) terus berkarya yah buat kyo dan adiknya~ aku suka couple ini :’) makasih udh di kasih tau ff nya (y)

  2. wahhhh….. ini bener” couple langkah dr semua ff yg pernah au baca bru kali ini nemu KyuRam….

    Udah bagus.. tp alurnya kecepetan menurut qw… # abaikan

  3. Keren ffnya thor.romantis banget tuh kyuhyun dan boram.ditggu ff lainnya thor.tetap semangat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s