FanFict “Sweet Revenge” [Part 1]


1

Author      : Lee Yeon Sung(Kyo) a.k.a Queen’s Arni

Main cast  :

  1. Park Jiyeon T-Ara
  2. Choi Minho

Support cast :

  1. T-Ara members
  2. SHINee members
  3. Find by your self

Genre       : romance

Type         : part

Annyeonghaseyo yeorreobbeun ^v^)/ whooaa ~ Kyo muncul lagi setelah sekian lama bersemedi di ruang mengetik *ceileh* ini Kyo bawain FF yg new kekeke XD sebenernya ini kea FF request dari salah satu fans nya Syaini yang minta dibikinin FF free genre tapi cast nya member Syaini, yahh, jadilah FF ini xoxoxo X) ok, lama-lama disini Kyo juga bosan *apedahh*, jadi mending langsung baca FF nya ^o^ Happy Reading #bagikacang

*Sudut Pandang Author*

Suara denduman musik, dentingan gelas, warna-warni cahaya lampu, bau alkohol dan asap rokok, yahh, begitulah setiap harinya suasana didalam club malam. Berbagai macam orang dan peristiwa yang terjadi didalamnya, seakan berlalu begitu saja saat malam lain datang. Orang yang bahagia, bersedih, setengah gila, ataupun orang yang hanya ingin menyegarkan pikirannya datang silih berganti. Begitu juga yang terlihat malam ini. Seorang wanita muda duduk dikursi bar, sedari tadi ia hanya memutar-mutar gelasnya sambil memperhatikan buih beer yang ada didalam gelas itu.

“hana dhul shet…net, aiish”. Ia seperti orang yang kehilangan arah. Menghitung satu per satu gelembung kecil beer yang mulai pecah didalam air. “excuse me, hello”. Panggilnya pada pelayan yang menjaga meja bar.

“yeah, can I help you?”. Jawab pelayan itu setengah berteriak karna kerasnya suara musik.

“I wanna red wine”. Pinta nya. Tanpa menjawab pelayan itu langsung mengambilkan pesanan perempuan itu.

“yya, Minho’ah, lihatlah ke sebelah sana, ada seorang wanita cantik”. Jonghyun menarik wajah Minho yang sedang mengedarkan pandangannya kelantai dansa dimana para yeoja meliuk-liukan tubuh mereka mengikuti irama musik.

“eoddie.? Jangan berbohong lagi, aku sedang asik”. Minho sedikit menoleh.

“aniyo, lihatlah”. Jonghyun menunjuk ke arah wanita yang sedang meneguk red wine dari gelasnya. Minho memperhatikan dari ujung kaki sampai kepala.

“perfect”. Gumamnya pelan.

“apa yang kalian bicarakan? Eumm… yeoja itu, yya, Minho, 500 ribu won untuk dapat berkencan dengannya, eotteohke?”. Tawar Onew yang baru sadar dari mabuknya.

Minho membelalak “sepertinya kau harus segera menyiapkan uangnya”. Jawab Minho lalu beranjak dari tempat duduknya. Onew kembali tertidur kali ini di bahu Jonghyun.

“aiishh…neo jinjja”. Jonghyun mendorong Onew tapi Onew malah memeluk Jonghyun. Beberapa yeoja yang lewat berbisik melihat mereka.

“chagiya, bogoshipeo”. Gumam Onew. Jonghyun mengeluarkan jurus nya untuk mendorong Onew. Done. Onew jatuh ke kursi.

“begitu lebih baik”. Jonghyun merasa lega.

Minho mendekati yeoja yang dimaksud oleh temannya. “hem… chogiyo, boleh saya duduk disamping nona?”. Tanya Minho.

Tanpa menoleh yeoja itu menjawab dengan sinis “aku bukan pemilik tempat ini, jadi siapapun yang ingin duduk dipersilahkan”. Ujarnya santai.

“ah, nde”. Jawab Minho lalu duduk disampingnya dan memesan minuman. “jho irreumeun Choi Minho imnida, neo irreumeun nuguya?”. Minho langsung to the point memperkenalkan dirinya.

Yeoja itu membelalak mendengar nama ‘Minho’ lalu tersenyum “naega, Jun Yi Park imnida, panggil aku Juny saja”. Jawabnya dengan senyum manis.

“oh, nona bukan orang Korea asli?”. Tanya Minho seakan mereka sudah lama kenal.

“apakah aku harus menjawab pertanyaan itu?”. Juny balik bertanya.

“oh, aniyo, maafkan aku telah lancang menanyakannya”. Minho sedikit membungkuk pada Juny.

“gwaenchana, em, aku orang Korea hanya saja aku sudah terbiasa dengan nama Juny, aratji?”. Jawab Juny akhirnya. Mereka berdua pun mengobrol seakan sudah saling berkenalan sejak lama. Juny pun menunjukan respon yang baik pada Minho.

*Sudut Pandang Minho*

Aishh… yeoja ini, kenapa ia bisa kehilangan kendali sampai tak sadarkan diri. Kemana aku harus membawanya? Batinku. Yeoja yang bernama Juny ini, ia mabuk berat sampai ia kehilangan kesadarannya dan tidak mungkin aku meninggalkannya begitu saja di club, disana banyak nappeun namja. Heuh ~ akhirnya ku bawa ia ke apartemenku. Untung saja kunci apartemenku ini tidak di pegang Areum. Aigoo ~ dia berat juga.

“hmm… enggh”. Gumamnya tak jelas sambil menarik-narik bajunya.

“wa-wae? Kau mau apa?”. Tanya ku yang bingun melihatnya mulai menarik turun retsleting dress mini tanpa lengannya itu turun.

“panas panas”. Gumamnya masih tak sadar. Ku rasa 500 ribu saja kurang untuk tantangan ini. Pikirku. Ku lihat saja Juny yang sedang beraksi sendirian di atas tempat tidurku. Ku tinggalkan ia ke kamar mandi sebentar. Dia mabuk berat, tapi kenapa ia tidak muntah. Hmm… aku rasa ia sudah pinta minum. Aku tak henti memikirkan Juny. Rasa heran dan bingung terhadapnya. Saat aku keluar dari kamar mandi, kulihat Juny sudah tertidur. Punggungnya yang putih dan mulus, kurasa dia bukan yeoja murahan hanya saja ia kesepian, mungkin. Ku pungut dress nya yang ia lempar sembarangan di lantai. Kenapa dia ceroboh sekali? Gerutu ku. Ku buka dompetnya, siapa tahu saja dia adalah agen FBI yang sedang mengawasi ku. Aigoo ~ memangnya aku ini teroris? Jun Yi Park. South Korea,  June 7th 1991. Ige boya? Ini kartu identitas USA, jadi dia tinggal di USA? Mungkinkah? Hatiku bertanya-tanya. Apakah dia orang terlantar atau tersesat? Eumm… ku periksa lagi isi dompetnya, uang dolar, banyak, wahh… yeoja ini benar-benar membuatku bingung. Sudahlah, aku harus bangun pagi dan membangunkannya sebelum Areum datang besok. Aku pun tidur di sampingnya dengan pembatas bantal diantara kami.

Iklan

21 thoughts on “FanFict “Sweet Revenge” [Part 1]

  1. aku reader baru rencananya tadi mau komen sekalian di part akhir biar gak ribet ._. etapi ternyata part 1 nya pendek ‘-‘)/ Awal yg lumayan buat penasaran kayaknya juny ada sesuatu sama Minho ‘-‘ juny itu jiyeon kan ya. Koreksi dikit tadi ada typo dikit “…karna
    kerasnya suara musik.” kurang e
    sama “… ia sudah pinta minum” segitu doang sih ‘-‘ Oya di ff ada kata bahasa asing biasanya dicetak miring. Yang lain udah bagus kok ‘-‘)/

  2. Masih bertanya tanya.. Park Jun Yi itu siapa? Part ini juga masih kependekan nih, author~nim~ah… Semoga part berikutnya lebih panjang. Gomawo ya…

  3. Siapa yeoja yang bernama jun yi park itu?dan juga apa hubungannya minho dan areum?penasaran nih thor,lanjut baca deh thor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s